UNDIP MENUJU ENTERPRENEUR

.

SEMARANG – Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) merupakan Program kerja sama Dinas Pendidikan dengan Universitas Diponegoro untuk menstimulus para mahasiswa untuk mengenal atau bergelut di bidang usaha.

Muhammad Rizky Maulana mahasiswa Fakultas Hukum Undip yang diwawancarai, Senin (7/12) merasa senang karena program ini memacu skill enterpreneur dan Manajemen Operasional karena sangat berpengaruh untuk mengembangkan usaha yang dijalaninya. Selain itu strategi untuk promosi juga dilakukan dengan berbagai cara, yakni menyebarkan brosur dan promosi melalui facebook.

Mahasiswa yang berada di semester 7 ini memilih konsep warung daripada toko baju, karena menurut dia, dalam sehari lebih banyak orang yang bertanya akan makan dimana daripada akan membeli baju dimana. Warung Angkringan yang berada di jalan timoho raya No. 246 ini juga menjual berbagai makanan dan minuman yang sangat menyesuaikan kantong mahasiswa, sampai saat ini kedala yang dihadapi selama 5 hari membuka warungnya hanya lokasi yang ia tempati berada jauh dari keramaian.

What (apa) : Program Mahasiswa Wirausaha (PMW)
When (kapan) : Senin (7/12)
Where (dimana) : Warung Angkringan yang berada di jalan timoho raya No. 246
Why (Sebab) : Karena menurut dia, dalam sehari lebih banyak orang yang bertanya akan makan dimana daripada akan membeli baju dimana
Who (siapa) : Muhammad Rizky Maulana
How (bagaimana) : Menyebarkan brosur dan promosi melalui facebook

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Posting Komentar