Kijang Vs Sedan

.

BREBES - Kecelakaan maut yang menewaskan satu keluarga pemudik terjadi djalur pantura Bebes, (26/9) sekitar pukul 10.00. Sedan Nissan A-1480-CL berpenumpang enam orang bertabrakan dengan Toyota Kijang K-8996-DF dijalan raya Tangguli, kecamatan tanjung, kabupaten brebes.

Keenam korban tewas itu Warjian (48), Wariyem (41), Lina Herlina (6), dan tiga korban lain yang belum diketahui identitasnya. Yakni, bayi berumur sekitar sau tahun, anak laki-laki umur sekitar 13 tahun, dan ibu-ibu umur sekitar 50 tahun. Mereka merupakan warga Perumahan Krakatau Cilegon, Banten.Adapun penumpang kijang yang berjumlah empat orang mengalami luka ringan. Yakni, Azis Mukidin (33), Eti Mulyaningsih (29), Ara (9), dan Lala (6). Kesemuanya warga Purwodadi, Grobogan.

Kecelakaan maut itu bermula ketika sedan yang dikemudikan Warijan melaju kencang dari arah timur (Tegal). Tiba dilokasi kejadian, kendaraan itu mendadak oleng kekanan melewati pembatas jalan, dan masuk kejalur berlawanan arah. Bersamaan itu dari arah barat (Cirebon) melaju kijang yng dikemudikan Azis Mukidin.Tabrakan tak bisa dihindari karena jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat. Kijang menghantam bagian tengah sedan hingga terseret beberapa meter dan masuk parit.

Kapolres Brebes AKBP Drs.Firli M,Si melalui Kasat Lantas AKP Matrius SIK mengatakan, kecelakaan itu terjadi di duga karena sopir sedan kecapekan sehingga mengantuk.Akibatnya, kendaraan oleng kekanan masuk kelajur berlawanan, dan bertabrakan dengan kijang yang melaju dari arah barat.
"Pengemudi sedan diduga mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.Kami mengimbau bagi pemudik yang merasa lelah atau mengantuk tak memaksakan diri, tetapi sebaiknya istirahat di rest area di spanjang jalur pantura Brebes. Ini demi keselamatan diperjalanan," pesannya ketika ditemui di lokai kejadian.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Posting Komentar