perkenalan

.

sebelum saya mulai berbicara panjang lebar izinkanlah saya memberikan perkenalan diri terlebih dahulu. kata orang kan tak kenal maka tak sayang.....

nama saya adalah novi rosmaningrum, saat ini saya berkuliah di jurusan komunikasi, ISIP UNDIP SEMARANG. saya merupakan mahasiswa rantau dari kalimantan ke jawa. tapi sebenarnya ayah saya juga orang jawa sih.... jadi bisa dibilang "bali ndeso". kadang saya memiliki pemikiran-pemikiran yang entah saya sendiri belum tahu itu benar atau tidak. inilah mengapa saya menulis blog agar saya bisa share pemikiran-pemikiran saya kepada siapa saja yang membaca dengan harapan kita bisa saling bertukar pikiran.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Posting Komentar