Tompi Hangatkan Semarang

.

SEMARANG- Salah satu penyanyi jazz Indonesia yang mulai dikenal luas melalui debut album Bali Lounge dan sejumlah solo albumnya, Tompi, akan menyapa para penggemarnya di Semarang.

Lewat pergelaran bertajuk ”Tompi Live in Concert” di Lounge E-Plaza Simpanglima pada Jumat (29/1) malam besok mulai pukul 22.00, penyanyi bernama lengkap Teuku Adi Fitrian ini akan menghibur pengunjung dengan tembang-tembang hitnya.

Meski mempunyai profesi sebagai dokter spesialis bedah, hal itu tidak menjadikannya satu hambatan untuk menerjuni dunia tarik suara secara profesional.

Terbukti, penyanyi yang mendapat julukan ”Supervocalist” atau ”Supersound” saat tampil 3 hari berturut-turut di Singapura ini sukses menelorkan beberapa album yang diterima oleh penikmat musik Indonesia seperti Cherokee (2004), Bali Lounge (2004), T (2005), dan Soulful Ramadhan (2005), dan My Happy Life (2008).Menurut Namira, Marcomm E-Plaza, event tersebut terselenggara atas kerja sama E-Plaza dan Suara Merdeka untuk mengapresiasi semua jenis musik termasuk jazz.

Pada penampilannya nanti, penyanyi asal Lhokseumawe, Aceh, ini akan menunjukkan kualitas vokalnya yang khas dengan sederet singlenya seperti ”Sedari Dulu”, ”Cinta yang Kucari”, ”Salahkah”, ”I’m Falling in Love”, dan ”Lulu dan Siti”. Acara juga dimeriahkan EP DJ (Tommy/Andrei/Niqa) dan InLite Band Bandung.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Posting Komentar